Little Think About These Little Things

by maradita

Hi, gua ATDRM, seorang Leo, anak tunggal kelahiran 1984. (bangga) hehe..

Pergaulan gua sehari-hari dikelilingi oleh hal-hal keren, kegiatan seni dan design. Profesi utama gua adalah seniman full time, desainer freelance dan junior curator. Selain itu banyak lagi profesi sampingan gua dari tukang kebon, traveller, photographer to be, chef to be, writer to be, you named it (gua murahan dan rakus ilmu. semua bisa. semua mau.).

Profesi-profesi utama tadi bikin gua tinggal di tiga dunia (kenapa tiga dunia? kapan-kapan gua posting ya, this post is about introduction) hehe. :P

Blog ini bukan blog pertama gua, dan gua yakin bukan blog terakhir juga ^_^v

Sejauh ini gua cuma ngelola lima (5) blog. Lima itu banyak apa sedikit sih? Relatif kali ya, maklum deh namanya juga anak  jaman sekarang. Lima blog itu terdiri dari; 1 web-blog karya-karya, semacam portofolio online gitu deh, 1blog jualan (meski ga terlalu bakat dagang), 1blog image-image di tumblr, 1blog bareng 2 orang temen retard gua –  yang kalo lu liat pasti bikin kening lu nyerengit karena isinya punya dunia sendiri, dan 1 mini blog yang gua yakin lu semua juga punya.. yap! ; twitter.

Blog (mini blog) yang paling terakhir gua sebut, punya impact yang cukup besar (ralat: BESARRRRR BANGETTTT). Dari sederet karakter yang dibatesin cuman 140 karakter, lu bisa punya pengaruh untuk orang laen, bahkan pengaruh lu bisa “menginspirasi” orang sampe tingkat dewa buat provokasi massa (baik dan buruk bisa diatur).

Menurut gua, twitter merupakan media paling efektif buat berbagi ide dan pendapat, tapi berhubung gua (dan semua orang mulutnya pada bocor) gua merasa perlu media untuk perpanjangan ide dari mini-blog gua tadi, hingga lahirlah blog ini. #rudet eaaa : P

Tapi kenapa harus dishare di blog sih?

Seperti lu tau fungsi blog itu untuk share segala buah pemikiran lu,  jatoh-jatohnya buah pemikiran itu bisa dikategoriin jadi beberapa tingkat. Menurut gua tingkat tertinggi itu share pemikiran yang briliant dan inspiratif, tingkat menengah briliant tapi ga inspiratif, tingkat bawah/ general ada yang cukup menghibur, ada yang biasa-biasa aja, ada yang ga jelas dan tingkat paling hina sedunia maya, yaitu; tahap curhat. Orang-orang ditahap hina ini nulis panjang lebar soal kehidupan pribadinya seolah temen-temen dia ga ada yang mau denger lagi sampe-sampe temen dia satu-satunya ya blog hina itu. (no offence ya)

Nah, gua harap postingan-postingan gua disini bisa selalu positif dan semangat. Jangan sampe gua ada ditingkat sehina itu. (yeye, If I started to talk about trash and become cheesy, please slap me. Slap me on the face!!!).

Bulan ini gua bakal menginjak 27 tahun. Rata-rata orang jaman sekarang umur 60 udah mati, kalau gua beruntung paling pol gua mungkin bisa sampe 80 taun maksimal. Sisa umur yang ga seberapa itu mau diapain? (cieee, jadi galawww)

Apa sih yang udah gua hasilin selama 27 tahun gua hidup?

Gua ngabisin 27 taun hidup gua sebagian besar buat diri gua sendiri, gua belum sempet berbakti sama orang tua& keluarga gua, gua belum berkeluarga (cieeee kawin), gua bukan mahluk sosial, gua juga bukan mahluk yang mau repot mikirin orang laen, pada dasarnya gua mahluk petualang yang pada saatnya nanti akan menemukan ‘rumah’. (tsahhhhh!!) Tapi man! 27 taun! Gua harus punya sesuatu yang bisa gua bagi buat lingkungan sekitar gua, orang-orang disekitar gua, pencipta gua dan orang-orang yang belum sempet kenal gua (siapeee eluuu?!) : D

Sebagian hal mungkin ga penting-penting banget buat lu, hal-hal kecil yang pernah gua lakuin sendiri atau dengan beberapa temen. Meski ga penting dan kecil, tapi punya ‘karma’ yang bagus loh. *gonna share (alot of) about this later*

Bayangin kalau gua menganut prinsip MLM, hal kecil ini bisa beranak pinak, berakar serabut, bergunung es, apalah itu. Ini gua sendirian man! s e n d i r i ..

Ah, siapalah gua ini.. *nunduk di pojokan*

Seperti profesi gua yang beda-beda, gua punya minat yang beda-beda juga bahkan beberapa cukup kontras (menurut gua). Lu bayangin aja, gua seniman tapi minat gua, gua akan punya  perkebunan dan tempat pelatihan anjing *someday* (amin) kontras ga sih? nga ya biasa aja ternyata..

Well, anyway.. Baru-baru ini gua ketemu beberapa temen yang punya minat sama dari beberapa minat yang beda-beda, dari situ kami-kami menghasilkan beberapa pergaulan yang cukup ngebuka mata gua, bahwa hal-hal kecil yang selama ini gua rudet-in sendiri ternyata banyak juga yang concern (dan rudet sendiri juga). lagi-lagi mereka pun s e n d i r i ..

*tring* alangkah baiknya kalau kami-kami menyatukan kekuatan. (sailormoon kale kekuatan)

Gua yakin kalau kita bisa nge-wujudkan suatu hal manis bareng-bareng, semesta ini bakal punya hasil akhir yang lebih manis dan keren, hingga punya impact yang dasyat! Seengaknya kalau ga cukup berguna buat semesta, blog ini bisa jadi semacam afirmasi dari mimpi-mimpi gua diusia yang lagi ranum-ranumnya ini.

So, im glad to have you around.

Now, stay! Good dog!

(woofftt)